Rabu, 13 Januari 2010

sUreZty IntrOduce

hmmmm ... ini adalah data diri kelompok kami, kelompok yang terdiri dari cewek-cewek yang gag bisa diem, kerjaannya ngebanyol semua ! okeyyy ... qtaa knalaan yuuk ....


ThiS is it. . . .

*First :

Anggita, cewek i
ni sering sekali di panggil Mendhez sama anak-anak kampusnya (hhe hhe hhe). Dan lahir di Yogyakarta, 15 Mei 1991 . Orang Tuanya mempunyai 4 anak, dan cewek tomboy ini adalah si bungsu. Cewek ini hobby sekali dengan olahraga, terutama olahraga basket. Dia sangat jago jika sudah memegang bola basket. Hmmm ... about style, Mendhez ini tidak suka berpenampilan feminim, dia lebih suka berpenampilan apa adanya dan simple. Cewek ini mempunyai postur tubuh yang mungil dan wajah yang imut walaupun potongan rambutnya pendek seperti cowok.


*second :

Desy Putri .N, panggil saja dengan nama MarKonDhe. Cewek ini anak pertama dari 2 bersaudara. Yogyakarta kota asal adalah tempat dia lahir, tepatnya tanggal 28 Desember 1990. Cewek gokil dan cerewet yang selalu menghibur teman-temannya ini termasuk bunglon, karena dia kadang berpenampilan tomboy dan kadang berpenampilan feminin(tergantung mood). Cewek cuex yang tergolong judez ini paling benci dengan pengkhianatan.

*third :


Ginukk nama
sapaan yang kerap di panggil oleh teman-temannya ini bernama asli Frizka Trimurti Suci.M. Cewek berkerudung dan murah senyum ini lahir di Yogyakarta, 13 Juli 1991. cewek ini berkerudung dan berpenampilan simple, cewek ini juga gak terlalu suka sama yang namanya dandan . ginuk hobi sama yang namanya softball.... Ice crim adalah makanan kesukaannya ini dapat membantu dia melupakan sejenak masalahnya dan meredakan seluruh gejolak jiwanya saat marah.


*fourth :


Cewek manis berwajah kalem ini adalah Sriani yang sering di panggil dengan nama Ani. Cewek feminim yang berhati baik, susah marah kepada siapapun ini lahir di Palembang, 23 April 1990. Tidak banyak omong dan selalu menurut sama teman-temannya adalah ciri khas dari Ani. Kebiasaan yang selalu dilakukannya adalah melamun dan online sepuasnya lewat ponsel mininya.




*fifth :

Omni Pra
evia Caesari.A, cewek dengan wajah selalu tersenyum setiap ketemu dimana saja ini mempunyai panggilan Omni. Cewek ini lebih dewasa daripada yang lainnya, karena dia lebih bersifat keibuan yang tidak egois. Kota Budaya Yogyakarta lah tempat dia lahir pada tanggal 06 September 1991. Dia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara ini sangat mandiri, karena dia juga berperan sebagai ibu untuk adik-adiknya.


that's all..
ntu tadi perkenalan dari kami... hohohohoooo....

3 komentar:

  1. wah...wah....
    bagus tu....
    kembangin trus ya....
    aq kan pantaw....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ahmad>> thankz for your comment..

    sandal jepit>> what do you mean???

    BalasHapus